Thursday, November 6, 2014

Reinventing Identity

Siapa aku? 
Dari mana aku berasal?
Mengapa aku bisa seperti ini?
Apa tujuan hidupku di dunia ini?
Apa yang sudah kutinggalkan di dunia ini?
Bagaimana aku akan mengisi sisa umur ku?
Apakah aku sudah membahagiakan orang yang didekat ku?
Apa yang kutinggalkan untuk orang yang menyayangi ku?
Apa yang telah ku persiapkan untuk menghadapi sarakatul maut?
Amal apa yang telah kutabung untuk kehidupan ku di akhirat?
Berapa banyak dosa yang telah ku perbuat?

Ya Allah, berilah aku kekuatan untuk menghadapi ujian ini. Luluskan aku dengan nilai terbaik Mu ya Allah. Ya Allah jadikan aku penghuni surga Mu. Jaga aku ya Allah untuk selalu amanah, jujur, tidak sombong, tidak angkuh, selalu mau belajar, sabar, sehat, akal pikiran yang jernih, tidak zalim, dan setia. 

Ya Allah, bukakanlah pintu rizki dan hidayah Mu selalu untuk ku.

No comments:

Post a Comment